Shop Mobile More Submit  Join Login
×



Details

Submitted on
August 17, 2013
Image Size
251 KB
Resolution
2008×1800
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
244
Favourites
5 (who?)
Comments
7
Downloads
0
×
HUT RI 68 by indojoannespooky HUT RI 68 by indojoannespooky
happy independence Day indonesia!!
aaa boxer just feeling the freedom c: , she's my OC
"Merdeka!!"

art by me
Add a Comment:
 
:iconlinkhimekawa:
LinkHimekawa Featured By Owner Nov 1, 2014  New member Student General Artist
Aduh saya telat ngucapin selamat merdekakaomoji set 2 60/67 tapi ini keren banget! Terus berkaryaAkari Akazaki (Good Job) [V3] 
Reply
:iconindojoannespooky:
indojoannespooky Featured By Owner Nov 2, 2014  Hobbyist Digital Artist
Makasih ;v; 
aduh ini gambar lama dibilang keren malu saya :iconlazyblush2plz:
Reply
:iconlinkhimekawa:
LinkHimekawa Featured By Owner Nov 2, 2014  New member Student General Artist
Ga papa ini bagus kok
Reply
:iconditto-kun:
Ditto-kun Featured By Owner Dec 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
Eeeh...? Karakter di gambar ini cewe kan ya...? Gak apa2 pakenya cuma begitu aja? :iconyoyosmugplz:

Tapi artwork-nya secara keseluruhan udah bagus sih. Terus berkarya yaaa... :iconmonkeythumbplz:
Reply
:iconindojoannespooky:
indojoannespooky Featured By Owner Dec 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
iya ini karakter cewe ^^ , itu dia begitu karena abis situation perang gtu 
makasih sdh comment ^^
Reply
:iconditto-kun:
Ditto-kun Featured By Owner Dec 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
Hoo... Jadi masuk akal juga sih kalo begitu situasinya. Keliatan semangat juang yang membara, hehehe... :iconyoyocurtnodplz:
Reply
:iconindojoannespooky:
indojoannespooky Featured By Owner Dec 24, 2013  Hobbyist Digital Artist
iya hahaha ^^
Reply
Add a Comment: